Kenapa DOTA 2 Sangat Populer

Nah di post pertama aku ini, aku akan menjelaskan pendapat aku tentang game online yang mana emang udah menjadi kesenangan dimana-mana di Indonesia ini.

DOTA 2 ini adalah salah satu dari sekian banyak game online yang populer di Indonesia. Nah, kenapa sih DOTA 2 bisa begitu populer di segala kalangan gamers Indonesia, CEK DIMARI:

  1. DOTA Sudah Ada Sejak Dulu Kala
    Game DOTA sudah ada dan dikenal sejak adanya Warcraft 3, dan tetap awet hingga sekarang. Berbeda dengan DOTA versi yang pertama yang mana mengadaptasi dari Hero dan Karakter-Karakter di Warcraft 3, DOTA 2 tampil ekslusif dengan desain yang baru dan berbagai update Skill yang baru pula. Namun DOTA tetap saja seru seperti dulu sejak jaman Warcraft 3 yang dimainkan melalui server server yang juga banyak jumlahnya.
     
  2. DOTA sudah Free 2 Play
    Pemain DOTA 1 pasti pernah mengalami yang namanya harus membayar untuk bisa main DOTA di satu server IDWS contohnya. Namun kini DOTA 2 bisa dibilang sangat menguntungkan bagi pemain pemain baru karena sekarang DOTA gratis untuk dimainkan.
     
  3. Turnamen Yang Menarik
    Pernah kebayang kalau main game saja bisa menghasilkan miliaran dollar US? DOTA 2 yang mana sudah di bawah naungan VALVE tiap tahunnya mengadakan event besar bernama The International sejak Tahun 2010. Turnamen TI (The International) memiliki Prize Pool hingga 5 M USD, sekarang gamer mana yang tidak tertarik dengan hadiah sebanyak itu? Tentunya menjadikan DOTA 2 menjadi game berbasis Massive Online Battle Arena (MOBA) yang sangat kompetitive sekarang ini.
  4. Para Pro-Gamer dan Team
    Dengan Kehadiran TI, pastnya diikuti dengan Kehadiran para Pro-Gamer yang mana mencari uang dari bermain game. Nah dari sini para anak muda di Indonesia mulai tertarik dan memiliki fans fans mereka masing masing. darisinilah para pemuda di Indonesia juga memiliki Cita cita untuk menjadi seperti mereka.
  5. Skin dan Customize yang Menarik
    DOTA 2 juga menghadirkan berbagai Skin dan Customize yang bisa mengubah tampilan dari game itu sendiri. Salah satunya adalah ARCANA, bisa dibilang ARCANA adalah skin tingkat Ultimate dari DOTA 2 yang mana tampilannya bisa menjadi sangat keren namun juga harus dibayar dengan harga yang bisa dibilang lumayan mahal, yaitu Sekitar 500k rupiah Untuk satu set nya.
http://artiknesia.blogspot.co.id/2016/06/kenapa-dota-2-sangat-populer.html
Latest


EmoticonEmoticon